Tak Dihargai di Negeri Sendiri, Dinar Candy Ingin Lanjutkan Karier di Luar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 November 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310247 tak-dihargai-di-negeri-sendiri-dinar-candy-ingin-lanjutkan-karier-di-luar-oCBcYdEezt.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy berpikir untuk melanjutkan karier bermusiknya di luar negeri saat pandemi Covid-19 berakhir. Dinar merasa tak dihargai di negaranya sendiri.

“Cuma karena konten seperti itu langsung ditegur. Kecewa sih,” ungkap Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Dinar Candy

Padahal selama manggung di luar negeri, Dinar mengaku tak pernah melupakan identitasnya sebagai warga Indonesia. “Sebenarnya kalau show di luar negeri, aku bawa nama Indonesia kok pas tur Asia. Tapi kok di Indonesia malah digituin,” tuturnya.

Baca Juga:

- Dinar Candy Sentil Semakin Ketatnya Aturan Televisi

- Laskar Nikita Mirzani Terbentuk, Ini Alasannya

Selain itu, Dinar Candy juga merasa terlalu banyak batasan untuk berkarya di Indonesia. Sehingga ia merasa karier bermusiknya akan lebih berkembang di luar negeri.

“Di sini enggak bebas,” kata dia.

Dinar Candy belakangan sering mendapat sorotan negatif dari publik. Terbaru, Dinar dicibir gara-gara menjual pakaian dalam bekas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini