15 Jam Lebih Kontraksi, Sheila Marcia Lahirkan Anak ke-4

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 November 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310158 15-jam-lebih-kontraksi-sheila-marcia-lahirkan-anak-ke-4-0uvE0BeAkA.jpg Sheila Marcia (Foto: Instagram/@itssheilamj)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Sheila Marcia. Pada Minggu, 15 November 2020, ia melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses persalinan normal.

Baca Juga:

- Hamil 35 Minggu, Sheila Marcia: Mulai Encok Everywhere

- Mesra di Sinetron, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Jarang Ngobrol

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh sang suami, Dimas Akira. Melalui unggahannya di akun Instagram, pria yang menikahi Sheila pada 20 Februari itu menyebut bahwa sang istri baru saja berhasil melahirkan anak keempat yang juga merupakan anak pertama mereka.

Sheila Marcia dan suami

"Welcome to the world my son, Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm," tulis Dimas Akira pada keterangan foto.

"Istriku yang hebat @itssheilamj, congratulations sayang. Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu," sambungnya.

Sheila Marcia

Sebelumnya, Dimas Akira sudah sempat mengunggah foto sang istri saat mengalami kontraksi pembukaan empat pada Minggu, 15 November sekitar pukul 05.00 WIB. Kurang lebih 15 jam setelahnya, Sheila Marcia telah berhasil melahirkan anak laki-lakinya.

Melalui Instagram Storiesnya, mantan kekasih Roger Danuarta ini mengucapkan terima kasih pada sang suami, yang rela tak tidur demi menemaninya merasakan kontraksi.

"Suami sampai enggak tidur 24 jam dong. Dari kerja malam, sampai rumah jam 2an lebih, langsung nemenin aku yang lagi kontraksi. Lalu lanjut ke rumah sakit pagi-pagi jam 6 dan menunggu pembukaan sampai lahiran jam 8 malam," cerita Sheila Marcia pada unggahannya.

Sheila Marcia

"Sampai detik ini aku harus recovery dari banyak pendarahan pun kamu stand by untuk aku. Nggak sedetikpun kamu tinggalin aku kesakitan sendiri. Makasih suami hebatku @dmustakira, i love you," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini