Nikita Mirzani Sindir Khotbah Ustadz Maheer tentang Istri yang Selingkuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309929 nikita-mirzani-sindir-khotbah-ustadz-maheer-tentang-istri-yang-selingkuh-BMR0Adpusq.jpeg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sindiran Nikita Mirzani terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, mendapat reaksi dari Ustadz Maheer At-Thuwailibi alias Soni Ernata. Keduanya, kini terlibat aksi saling sindir di media sosial. 

Kesal dengan pernyataan sang ustadz yang menyebut dirinya perempuan tak benar, aktor Warkop DKI tersebut pun tak mau kalah. Melalui Instagram, Nikita mengunggah rekaman suara yang diduga merupakan Ustadz Maheer kemudian meminta agar jamaahnya membunuh istri yang berselingkuh.

Nikita Mirzani. (Foto: iNews)

“Ustadz Maheer At-Thuwailibi, saya mau bertanya kalau wanita sudah punya suami terus tidur sama orang lain cem mana (bagaimana) Ustadz? Ceraikan apa dibunuh?” ujar pria itu membacakan pertanyaan jamaahnya. 

Pria dalam video itu kemudian memberikan tanggapan terkait pertanyaan yang diterimanya tersebut. Namun yang mengejutkan adalah sang ustadz memberikan saran sadis untuk jemaahnya. 

“Kau bunuh dia!! Kau antukkan kepalanya 100 kali ke tembok!! Setelah itu kau potong jari jemarinya, kau taruhkan asam jawa dan jeruk nipis. Habis itu, jarinya kau goreng dan kau jejalkan ke mulutnya,” katanya. 

Baca juga: Dinilai Hina Ulama, Habib Rizieq Minta Polisi Tangkap Nikita Mirzani

Tak berhenti sampai di situ, pria yang diduga Ustadz Maheer itu juga meminta agar jamaahnya menggantungkan kaki istrinya dan menyiramnya dengan air panas. Setelah itu, baru jamaahnya diizinkan untuk menceraikan sang istri yang berselingkuh. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Mendengar rekaman suara tersebut, Nikita Mirzani mengaku takut. Bahkan melalui keterangan video tersebut, ibu tiga anak tersebut menyebut bahwa jawaban Ustadz Maheer sangat kasar. 

“Takut ih, Maher kasar beut,” tutur Nikita Mirzani.*

Baca juga: Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini