Dinilai Hina Ulama, Habib Rizieq Minta Polisi Tangkap Nikita Mirzani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309898 dinilai-hina-ulama-habib-rizieq-minta-nikita-mirzani-segera-ditangkap-H6OMHJhXXz.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq akhirnya menanggapi sindiran Nikita Mirzani untuk dirinya. Dia menanggapi hal itu saat hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Petamburan, Jakarta Selatan, pada 14 November 2020. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Habib Rizieq mengaku, tak marah dengan ucapan Nikita Mirzani yang menghinanya dan menyebutnya sebagai tukang obat. Akan tetapi, dirinya merasa lucu saat mengetahui bahwa aparat menjaga kediaman sang aktris. 

Tiba di Petamburan, Habib Rizieq Doakan Wabah Corona Diangkat dari Indonesia

"Saya enggak marah. Cuma ada umat yang marah. Mengancam mengebom si l*nt*. Eh, polisi kalang kabut menjaga l*nt*nya,”katanya sembari tertawa. 

Melihat penjagaan ketat aparat di sekitar kediaman Nikita Mirzani, Habib Rizieq pun mengeluh. Bahkan ia sempat melemparkan pertanyaan tentang kekacauan hal tersebut pada jamaahnya. “Kacau, kacau. L*nt* hina habib dijaga polisi. Kacau tidak?” 

Baca juga: Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

Mendengar jawaban para jamaah yang sependapat dengannya, Habib Rizieq pun melanjutkan ucapannya. Dia meminta agar polisi bisa segera menangkap ibu tiga anak tersebut karena sudah menghina ulama. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Semestinya, l*nt* yang hina habib dan ulama lah yang ditangkap! Ini bukannya ditangkap malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kalian,” ujarnya yang diiringi tepuk tangan para jamaahnya.*

Baca juga: Menikah Sore Ini, Sule Hanya Undang 3 Rekan Artis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini