Keluarga Ungkap Penyebab Dylan Sada Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307374 keluarga-ungkap-penyebab-dylan-sada-meninggal-dunia-90gtQJQ9Ox.jpg Dylan Sada (Foto: IG Dylan Sada)

JAKARTA - Meninggalnya model Dylan Sada masih menyisakan luka bagi keluarganya. Sang adik, Namira berusaha tegar dan memberi penjelasan soal penyebab kematian sang kakak di Amerika lewat akun Twitter @namiraaldita.

"Hasil official dari Coroner akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar, tapi kami dikasih tahu penyebabnya adalah almarhumah jatuh di kamar mandi," tulis Namira, dikutip pada Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:

Chat Terakhir Dylan Sada Sebelum Meninggal, Ungkap soal Kehilangan Pekerjaan

Mengenang Sosok Dylan Sada, Model Indonesia yang Meninggal di Amerika Serikat

Dylan Sada


Pihak keluarga tak tahu bagaimana kondisi Dylan sebelumnya. Pasalnya, dia jarang mengabarkan kondisinya pada keluarga di Tanah Air. Media sosialnya pun tak aktif sebulan terakhir.

"Kami tahu sebulan ini A=almarhumah hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin almarhumah lagi dalam kondisi lemas terus jatuh di kamar mandi dan meninggal," ungkapnya.

Namira kemudian menjelaskan bahwa sang kakak saat itu ditemukan dalam keadaan meninggal di kamar mandi oleh teman sekamarnya pada 9 November 2020 pukul 07.00 waktu setempat.

Di akhir cuitannya, Namira memohon doa untuk Dylan. Ia meminta segala kesalahan sang kakak dimaafkan.

"Hanya itu yang bisa aku bagikan pada kalian. Mohon doanya semoga amal ibadah Kak Dila diterima, dimaafkan semua kesalahan nya dan tenang di sisi Allah SWT. Aamiin YRA #dylansada #ripdylansada," tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini