Siapa Laki-laki yang Menyerang Arya Dwipangga di Eps 8 Pelangi di Atas Kurawan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 598 2308077 siapa-laki-laki-yang-menyerang-arya-dwipangga-di-eps-8-pelangi-di-atas-kurawan-XvaJIX9dL5.jpg Cerita Suara Tutur Tinular (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Tutur Tinular, Eps.8 Pelangi di Atas Kurawan. Arya Dwipangga sambil memijat luka naik ke atas punggung kuda.

Dan sebentar kemudian dia menyusul gadis desa Tumangkar yang mencoba lari melalui jalan pintas yang membuat Arya Dwipangga. "Aku terlambat Parwati sudah masuk rumahnya," ujar Arya Dwipangga.

Tutur Tinular

Kemudian dia berpikir untuk tidak menyusul ke rumahnya karena bisa terjadi keributan. Kemudian kita Arya Dwipangga ingin memutar kudanya lalu ada seorang laki laki.

"Hey turun kau dari kudamu," ujar laki laki yang berpakaian serba hitam, lalu dia menanyakan bahwa yang laki-laki itu temui benar Arya Dwipangga.

Baca Juga:

- RCTI+ Sajikan Drama Radio Cerita Suara Tutur Tinular Pelangi di Atas Kurawan

- Unggah Foto Prosesi Melukat, Netizen Sebut Jessica Iskandar Pindah Agama

Laki-laki itu lantas menyerang Arya Dwipangga, lalu Arya Dwipangga menahan dan menanyakan apa yang salah dari Arya Dwipangga.

Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link berikut. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini