Song Seung Heon Jatuh Cinta pada Bagian Tubuh Seo Ji Hye Satu Ini

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248320 song-seung-heon-jatuh-cinta-pada-bagian-tubuh-seo-ji-hye-satu-ini-Lm4IgZU1iK.jpg Song Seung Heon. (Foto: Dipstach)

SEOUL - Aktor Song Seung Heon tak mampu menutupi kekagumannya pada aktris Seo Ji Hye. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam Kim Young Chul’s Power FM, dia memuji kecantikan lawan mainnya dalam drama Dinner Mate itu. 

Kepada Kim Young Chul, dia bahkan secara spesifik menyebutkan bagian terindah dari tubuh sang aktris. “Dia punya mata yang cantik dan sangat bulat. Aku bahkan bilang itu padanya saat kami syuting,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (18/7/2020). 

Seo Ji Hye. (Foto: Star1)

Song Seung Heon bahkan menyebut Seo Ji Hye sebagai aktris dengan mata terindah yang pernah beradu akting dengannya. “Mata Kim Tae Hee juga bulat dan besar. Tapi, (mata) Seo Ji Hye jauh lebih besar dan indah,” katanya menambahkan. 

Drama Dinner Mate yang dibintangi aktor 43 tahun itu bersama Seo Ji Hye menyelesaikan masa tayangnya pada 14 Juli silam. Dalam drama itu, Seung Heon berperan sebagai seorang psikolog bernama Kim Hae Kyung. 

Baca juga: Ada Dugaan Penipuan, Anang-Ashanty Batal Jual Istana Cinere

Song Seung Heon.

“Aku belajar banyak dari karakter Kim Hae Kyung tentang bagaimana menyembuhkan luka hidup. Aku berterima kasih pada sutradara, penulis skenario, staf, dan rekan sesama aktor yang telah menciptakan drama yang luar biasa ini,” ungkapnya. 

Nielsen Korea mencatat, episode pamungkas Dinner Mate yang tayang pada 14 Juli silam membukukan rating 2,9 dan 4,3 persen untuk kedua bagiannya. Angka itu naik tipis dibandingkan episode sebelumnya dengan rating 2,9 dan 3,7 persen.*

Baca juga: Chemistry Apik Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dalam Dinner Mate 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini