Elkasih Bubar Andai El Ibnu Tak Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 205 2307832 elkasih-bubar-andai-el-ibnu-tak-sakit-JAxVMJ98Hl.jpg Elkasih (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Elkasih bisa saja bubar andai El Ibnu tak sakit. Cerita itu dibagikan personel Elkasih, El Ari di kawasan Gondangdia, Jakarta, 10 November 2020.

“Kita sempat vakum 10 tahun. Kita lanjut dengan kesibukan masing-masing karena kita memang harus survive sendiri-sendiri. Nah saat itu kita dikagetkan juga dengan berita sahabat kita El Ibnu ada di panti,” kisahnya.

Baca Juga:

Kembalinya El Ibnu Buka Kisah Pilu Elkasih Selama Vakum

Meski Sakit, El Ibnu Tetap Istimewa Bagi Elkasih

El Ibnu kembali ke Elkasih


Kondisi El Ibnu ketika itu mendorong para personel Elkasih untuk mengunjunginya. Pertemuan itu lah yang kemudian jadi awal kebangkitan Elkasih.

“El Ibnu masih punya semangat untuk berkarya. Dia menitipkan pesan lewat tulisannya itu, cari vokalis baru untuk Elkasih,” jelas El Ari.

“Kata-kata itu yang selalu tertanam di kita. Kita harus bangkitkan Elkasih supaya Ibnu semangat. Jadi semangat kita dari awal adalah tali persahabatan yang kuat kembali,” imbuhnya.

Setelah melewati berbagai proses, Elkasih akhirnya kembali lewat single Maaf buatan El Ibnu. Proyek jangka panjang juga sudah disiapkan Elkasih lewat kerjasama pengelolaan lagu dengan label Nagaswara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini