Ivan Fadilla Akui Athalla Naufal Putus dari Aisyah Aqilah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307469 ivan-fadilla-akui-athalla-naufal-putus-dari-aisyah-aqilah-KIsP3SfShW.jpg Athalla Naufal. (Foto: Instagram/@athallanaufal7)

JAKARTA - Ivan Fadilla menanggapi isu kandasnya asmara putra bungsunya, Athalla Naufal dengan aktris Aisyah Aqilah. Ia mengatakan, hubungan asmara keduanya memang tidak stabil karena kerap putus sambung. 

"Kalau Athalla dan pacarnya memang sempat on-off. Misalnya nih, dia bilang 'Aku sudah enggak (pacaran)’, tapi minggu depan dia jalan lagi (sama Aisyah),” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (10/11/2020). 

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah.

Namun saat ini, mantan suami Venna Melinda itu meyakini bahwa hubungan asmara putranya dengan aktris muda itu sudah berakhir. “Setahu saya sih mereka memang sudah putus ya,” ujar aktor 53 tahun tersebut. 

Ivan Fadilla mengaku, tak tahu apa penyebab kandasnya hubungan asmara sang putra. Namun, dia menilai, semua itu merupakan bagian dari proses pendewasaan diri Athalla Naufal.

Baca juga: Verrell Bramasta Akui Canggung Beradu Akting dengan Ivan Fadilla

Ivan Fadilla menuturkan, “Athalla berada di masa dia mencoba untuk mengenal lebih dekat lawan jenis. Jadi, biarkan dia menjalani. Pasti ada masalah, biar dia cari penyelesaiannya. Semua itu akan membawanya ke hubungan lebih serius.”

Athalla Naufal.

Hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bukan pertama kalinya diterpa isu putus. Pada Mei silam, mereka juga digosipkan putus, namun ditepis oleh adik Verrell Bramasta tersebut.*

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Now, We Are Breaking Up

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini