Ivan Fadilla Ungkap Kebahagiaan Miliki Bayi Usia 6 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 33 1852401 ivan-fadilla-ungkap-kebahagiaan-miliki-bayi-usia-6-bulan-7mvqEOfSSN.jpg

JAKARTA - Ayah kandung aktor Verrel Bramasta, Ivan Fadilla, mengaku bahagia miliki seorang bayi laki-laki berusia 6 bulan. Bayi yang lahir pada 13 Juli tersebutpun diketahui diberi nama Elvano Arelian Fadilla.

Saat ini, mantan suami Venna Melinda mengungkapkan bahwa putra ketiganya sudah mulai belajar memakan makanan padat. Bahkan ia mengaku bahagia bisa merasakan memiliki seorang anak diusianya yang sudah tak lagi terbilang muda.

"Oh baby El, iya baru saja 6 bulan, baru mulai apa namanya, makan-makanan padat. Jadi ya seru banget, Alhamdulillah diusia seperti ini masih bisa ngerasain kebahagiaan seperti itu," ungkap Ivan Fadilla yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Memiliki anak balita ternyata tidak dirasakan sebagai suatu hal yang merepotkan baginya. Bahkan ia cenderung merasa senang dan bahagia bisa melihat pertumbuhan sang putra hingga saat ini.

"Sama sekali enggak (ribet) ya. Justru saya enjoy banget jalani hari-hari, malem tiap malam harus bangun dengan rewelnya dia, kegemesannya dia, saya nikmatin banget. Saya enggak mau ngelewatin masa-masa pertumbuhannya," tuturnya.

Baca juga: Setelah Chainsmokers, Giliran Steve Aoki yang Digandeng BTS

Baca juga: Suga dan RM 'BTS' Siapkan Konsep Spesial untuk Album Baru

Tak hanya sekedar melihat pertumbuhan putranya tanpa ikut ambil andil dalam mengurus baby El. Bapak tiga anak ini juga mengaku sempat ikut mengganti popok.

"Ikut ganti popok, ikut diemin kalau dia rewel malem. Macam-macam namanya masih pertumbuhan," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini