Soal Pernikahan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pelan tapi Pasti

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 09 November 2020 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306900 soal-pernikahan-ibnu-jamil-dan-ririn-ekawati-pelan-tapi-pasti-j4nVY8XObR.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Setelah mengumumkan hubungan asmara mereka pada 1 November silam, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati segera naik pelaminan. 

Namun, paranormal Mbak You memprediksi, keduanya menginginkan hubungan yang perlahan namun pasti. Hal itu, menurut dia, karena kedua aktris itu bertemu di usia yang terbilang dewasa. 

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

"Mereka sudah saling nyaman dan menjalani hubungan itu secara dewasa dan bertanggung jawab," ujar Mbak You seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (09/11/2020). 

Mbak You juga melihat, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memiliki sifat penyayang dan kekeluargaan. Sehingga mereka bisa saling mengerti satu sama lain. 

"Sifat itu (penyayang dan kekeluargaan) menjadi modal dasar bagi keduanya untuk naik ke jenjang selanjutnya," ungkapnya menambahkan. 

Baca juga: Kehadiran Ibnu Jamil Disambut Positif Keluarga Ririn Ekawati

Mbak You juga mengungkapkan, ego dan sikap keras kepala Ibnu Jamil akan luluh dengan sifat lemah lembut Ririn Ekawati. Meski begitu, tetap akan ada penghalang di antara pasangan ini. 

"Nanti akan ada rasa cemburu. Ibnu Jamil itu meski terlihat santai tapi sebenarnya cemburuan," tutur Mbak You. 

Ririn Ekawati.

Namun sifat penyayang keluarga yang dimiliki Ibnu Jamil, dipastikan Mbak You, akan membuat dia menerima segala kelebihan dan kekurangan Ririn Ekawati. 

"Ibnu Jamil ini termasuk laki-laki yang perasa. Ibaratnya, dia menerima Ririn Ekawati sebagai satu paket dengan dua anaknya. Dia bakal terima semuanya."*

Baca juga: Menyesal Berselingkuh, Listy Chan: Kesalahan Tak Termaafkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini