Dukungan Krisdayanti untuk Kamala Harris

Yulianita, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307082 dukungan-krisdayanti-untuk-kamala-harris-xf4CHMFnD5.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Kemangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pilpres AS 2020 tak luput dari perhatian Krisdayanti. Dia bahkan menaruh perhatian besar terhadap Harris yang menjadi wakil presiden pertama Amerika Serikat. 

Lewat Instagram, dia mengunggah ilustrasi Kamala Harris menggenggam tangan dua anak dengan latar bendera Amerika Serikat. Sebagai caption, dia mengutip pernyataan politisi 56 tahun tersebut.

 Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

"Siapa saja yang mengklaim dirinya sebagai pemimpin harus berbicara layaknya seorang leader. Artinya, kau harus berbicara dengan integritas dan kebenaran," bunyi pernyataan Harris tersebut. 

Terpilihnya politisi Partai Demokrat itu menjadi Wapres AS, menurut Krisdayanti, menunjukkan banyak perempuan sadar untuk bertransformasi. Tujuannya, untuk mendapatkan persamaan derajat yang lebih besar dengan kaum adam.

Baca juga: Ingin Berdamai, Krisdayanti Titip Pesan untuk Aurel dan Azriel 

"Semoga menginspirasi perempuan Indonesia menjadi SDM yang sangat berharga, sehingga posisinya diikutsertakan dalam pembangunan," ujar Krisdayanti dengan menyelipkan tagar 'pemberdayaan perempuan' dan 'pemimpin wanita'.

 Kamala Harris.

Tak hanya sebagai wakil presiden perempuan pertama di Negeri Paman Sam, Kamala Harris juga tercatat sebagai jaksa agung keturunan Afro-Amerika pertama California. Dia juga perempuan keturunan Asia Selatan pertama yang terpilih menjadi Senat Amerika Serikat.*

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus setelah Setahun Lebih Pacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini