Gempi Beri Semangat Gisel di Tengah Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307070 gempi-beri-semangat-gisel-di-tengah-kasus-video-syur-mirip-dirinya-xP13B8j2ee.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisel mendapatkan dukungan dari anaknya, Gempita Nora Marten di tengah kasus video syur yang menyeret namanya. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istri Gading Marten itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Gisel membagikan foto kala dirinya bersama Gempi saling menempelkan hidung masing-masing. Ia tampak tersenyum melihat wajah sang anak.

Gisel dan Gempi

"Kata Gempi, 'Kamu sahabat terbaik selamanya, ma.' Uuhh sayangku," tulis Gisel seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Selasa (10/11/2020).

Postingan tersebut mendapatkan beragam komentar dari beberapa rekan artis. Sementara itu kekasih Gisel, Wijaya Saputra memberikan emoji love di kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga:

- Video Syur Ramai, Reaksi Gisella Anastasia: Muka Seperti Aku Banyak

- Model Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia di Amerika Serikat

"Cinta mama @gisel_la dan Gempi ku," dukung akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Tuhan memberkati kalian berdua kesayanganku," imbuh Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Gisel menjadi trending topik di Twitter usai video syur mirip dirinya beredar luas di platform mikroblogging, pada 7 November 2020. Kasus tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pihak yang menilai penyebaran tersebut mengganggu dan meresahkan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Gisel dan Gempi Pakai Gaun Pink

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten menjalani sesi pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret mengenakan busana yang senada gaun pink

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini