Video Syur Ramai, Reaksi Gisella Anastasia: Muka Seperti Aku Banyak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306230 video-syur-ramai-reaksi-gisella-anastasia-muka-seperti-aku-banyak-EqD7pU9QRt.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia tak ambil pusing soal video syur mirip dirinya ramai di media sosial. Menurutnya, sangat banyak orang yang memiliki wajah mirip dengan dirinya.

Kendati demikian ia tak ingin kasus tersebut semakin panjang. Meskipun tidak mengatakan secara pasti perempuan di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menepisnya dengan mengatakan, muka seperti dirinya banyak. Sehingga ia tak ingin terlalu menggubris anggapan warganet.

"Aku sih enggak mau bikin runyam semuanya, kalau bisa dibilang yang mukanya kayak aku kan juga banyak," tutur Gisel dalam sebuah video kepada awak media, seperti dikutip Okezone, Minggu (8/10/2020).

 

Baca Juga: Pesan Hotman Paris pada Gisella Anastasia soal Kasus Video Syur

Kendati demikian, ia merasa sedih lantaran bukan hanya sekali dikaitkan dengan skandal seks semacam ini. Seperti diketahui, tahun lalu video seks perempuan mirip dirinya juga sempat membuat heboh di sebuah situs porno.

"Aku khawatir sama anak-anak gimana, kok kayaknya langganan banget (digosipkan soal video syur). Tapi kan yang tahu kehidupan kita sendiri yang jalanin," ungkapnya.

 

Seperti diketahui, video perempuan mirip mantan istri Gading Marten tersebut beredar luar di Twitter pada Sabtu, 7 November. Wanita itu tampak tengah berhubungan badan dengan seorang pria. Para warganet sempat mencocokan wajah, pakaian, hingga korden yang diduga mirip dengan milik Gisel. Namanya pun kemudian menjadi trending topic di Twitter.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Gisel Kompak Bersepeda dengan Kekasihnya

Dikutip Okezone dari Instagram pribadinya @gisel_la, Selasa 30 Juni 2020, ibu Gempita Nora Marten ini mengunggah foto bersepeda seru. Gisel bersepeda bareng Wijaya Saputra.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini