Sepeda sang Ayah Dicuri, Tantri 'Kotak': Itu Alat Bantu Papa ke Masjid

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2303080 sepeda-sang-ayah-dicuri-tantri-kotak-itu-alat-bantu-papa-ke-masjid-aaPOvFEapM.jpg Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri menuturkan musibah yang tengah dialami sang ayah. Lewat Instagram, dia mengaku, sepeda milik sang ayah dicuri pihak tak bertanggung jawab. 

Ibu dua anak bercerita bahwa sepeda tersebut diambil sang pencuri dengan menaiki pagar kediaman orangtuanya. Nahasnya, tak lama setelah dicuri sepeda tersebut sudah masuk akun jual beli di Facebook.

 Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

“Tadi malam, sepeda bokap dicuri. Kemungkinan besar (si pencuri) naik pagar rumah. Pagi ini, aku cek (sepeda itu) sudah ada yang menjual di Facebook. Diajak (transaksi) COD malah tarik ulur,” ujar Tantri dalam unggahannya. 

Unggahan istri Arda ‘NAFF’ itu menggerakkan warganet dan rekan sesama artis untuk melacak identitas sang pemilik akun Facebook, termasuk lokasinya. Salah satu yang mengulurkan tangannya adalah penyanyi Melanie Subono. 

Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

“Mbak @imaabdul, Facebook bisa melakukan ini kan? Maksudku, menemukan lokasi,” ungkap putri promotor musik Adrie Subono tersebut di kolom komentar. Komentar tersebut kemudian ditanggapi rapper JFlow. 

“@melaniesubono, nah benar ini. Bertanya sama ordal (orang dalam) @imaabdul @tantrisyalindri,” ungkap penyanyi bernama asli Joshua Matulessy tersebut.

Baca juga: Ulang Tahun, Tantri Kotak Kembali Dilamar Sang Suami 

Tak lama setelah mengunggah insiden pencurian sepeda itu, vokalis band Kotak itu secara khusus berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya. Kini, dia telah memasukkan laporan kehilangan secara resmi kepada pihak berwajib. 

Pelantun Pelan-Pelan Saja itu menegaskan, ada alasan khusus yang membuat dia ngotot mendapatkan kembali sepeda itu. Dia menjelaskan, sepeda itu merupakan benda kesayangan sang ayah yang selalu menemaninya salat di masjid. 

Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

“Bukan nominalnya, tapi sejarah sepeda tersebut. Sepeda itu dirakit langsung sama Papa dari zaman muda. Saat ini, Papa sudah sulit berjalan, jadi harus dibantu tongkat,” ungkapnya lewat Insta Story. 

Tantri ‘Kotak’ menambahkan, “Tapi kalau naik sepeda, Papa masih semangat. Dan sepeda jadi alat bantu setiap kali beliau salat di masjid. Sedih sih pas mau solat subuh sepedanya sudah tidak ada.”*

Baca juga: Amanda Manopo Tanggapi Isu Putus dari Billy Syahputra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini