Keluarga Gading Marten Kaget dengar Kabar Video Syur Mirip Gisel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 November 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306705 keluarga-gading-marten-kaget-dengar-kabar-video-syur-mirip-gisel-bxHEriqo7t.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Heboh video syur mirip Gisella Anastasia turut berdampak pada sang mantan suami, Gading Marten. Sang adik, Gibran pun memberi tanggapannya terkait video kontroversial yang menyangkut sang mantan kakak ipar.

Gibran mengaku kaget saat mendengar berita heboh tersebut. Namun, ia juga tak mau berkomentar banyak.

"Kaget sih, cuma yang pertama saya minta maaf, saya belum lihat (videonya) jadi enggak bisa komentar banyak," kata Gibran, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Serupa Kasus Ariel, Pelaku dan Penyebar Video Syur Mirip Gisel Dilaporkan ke Polisi

 

Gibran belum melihat langsung video viral tersebut. Ia hanya mendapat kabar dari teman-temannya yang banyak menanyakan soal kebenaran video itu kepadanya.

Gibran juga enggan menanyakan hal ini langsung kepada Gading lantaran merasa tak etis. Sementara, sang ayah, Roy Marten juga tak merasa pantas mengomentari masalah yang menerpa mantan menantunya itu.

Sudah sekitar setahun Gibran tak berkomunikasi dengan Gisel. Ia berharap, sang mantan kakak ipar bisa kuat.

"Semoga Gisel baik-baik saja," kata Gibran.

Gisella Anastasia menjadi trending topic di Twitter pada 7 November 2020 setelah beredar video syur berdurasi 19 detik. Sosok perempuan yang tengah berhubungan intim dengan seorang pria berjenggot tebal disebut memiliki kemiripan dengan kekasih Wijaya Saputra itu.

Gisel sendiri menepis bahwa dia adalah pemeran video panas itu. Kini, pihak kepolisian sedang mengusut pelaku penyebaran video tersebut atas laporan Febriyanto Dunggio, Ketua Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini