31 Tahun Berkarya, MNC Group Persembahkan Perayaan Bertabur Bintang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 598 2306083 31-tahun-berkarya-mnc-group-persembahkan-perayaan-bertabur-bintang-9l6kO0L9RY.jpg Malam puncak perayaan 31 tahun MNC Group. (Foto: RCTI)

JAKARTA – Di usia 31 tahun, MNC Group mempersembahkan 31 Anniversary Celebration sebagai acara puncak dari serangkaian event yang digelar sepanjang 1-7 November 2020. 

Acara puncak itu, menurut Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, merupakan ungkapan syukur MNC Group atas eksistensinya selama lebih dari 3 dekade. “Kami berhasil melampaui 31 tahun dengan baik dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi berpartisipasi untuk masyarakat,” ujarnya pada Sabtu (7/11/2020) malam. 

HUT ke-31 MNC Group dibuka dengan menggelar webinar, Nyapit Cuan yaitu cerdas cermat dari MNC Financial Services, career fair daring, hingga virtual ride. “Sehingga malam ini kami menggelar konser sekaligus memberikan bantuan secara simbolik dari MNC Peduli lewat Kementerian Sosial,” ungkap Ketua Panitia e-Fest 2020 dan Ketua MNC PEDULI, Jessica Tanoesoedibjo. 

HUT MNC Group tahun ini dimeriahkan sederet artis ternama Tanah Air. Acara bertajuk Beyond Imagination tersebut dibuka dengan penampilan Ari Lasso, Rossa, dan Judika. Selanjutnya ada drama musikal yang dilakonkan para aktor sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Keseruan Anniversary Celebration Beyond Imagination dilanjutkan dengan Dahsyatnya Games yang dipandu Robby Purba dan Felicya Angellista, serta dimeriahkan juri Indonesian Idol, Trio Pupa, Rizky Inggar, Fury Setya, dan Anwar Bab. 

“Alhamdulillah, saya selalu dipercaya menjadi juri di beberapa talent search di MNC Group. Semoga saya sebagai juri dapat melahirkan para idola baru,” tutur Rossa, juri Indonesian Idol. 

Selanjutnya para juri Idol tampil bersama Lyodra dan Ziva menyanyikan theme song Indonesian Idol, yang dimeriahkan penampilan Jihan Audy, Gita KDI, Haviz KDI yang melantunkan theme song KDI. 

Tidak hanya musisi dan bintang sinetron, HUT ke-31 MNC Group juga dimeriahkan aksi sulap Bow Vernon. Dalam keterangannya sang magician mengapresiasi peran MNC dalam melahirkan para bintang baru lewat sederet ajang pencarian bakatnya. 

“Ini menandakan MNC Grouo memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mengubah kehidupan seseorang. Salah satunya saya,” ungkap Bow Vernon. 

Baca juga: Ketika Arya Saloka Tersihir Sulap Bow Vernon

Penampilan apik lainnya di 31 Anniversary Celebration tadi malam adalah aksi panggung para penyanyi muda berbeda genre. Ziva Magnolia berduet dengan pedangdut Jihan Audy, sementara Lyodra berkolaborasi dengan Tasya Rosmala. 

MNC Group juga menampilkan mini sketsa sinetron unggulan MNCTV Raden Kian Santang. Menariknya, dalam mini sketsa tersebut tampil pula host Uang Kaget, Soraya Rasyid. 

Kemeriahan HUT MNC Group ke-31 ditutup dengan pengumuman pemenang VT Employee Joged Ambyar dan penampilan pamungkas dari Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Lyia. 

Tidak hanya menggelar 31 Anniversary Celebration, MNC Group juga memberikan bantuan melalui MNC Peduli kepada pemerintah yang diterima oleh Menteri Sosial Julian Batubara. 

Dengan usia yang telah memasuki umur ke-31, MNC Group diharapkan dapat menjadi media grup yang lebih baik dan selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.*

Baca juga: Joe Biden Menang, Pink hingga Lady Gaga 'Berpesta'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini