Share

Eternals Tampil Meriahkan HUT MNC Ke-33 Lewat 'Lalisa'

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 02 November 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 598 2699707 eternals-tampil-meriahkan-hut-mnc-ke-33-lewat-lalisa-9H8HRLkmbG.jpg Eternals (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Grup dance Eternals tampil dan ikut memeriahkan HUT MNC Group ke-33, pada Rabu (02/11/2022). Grup jebolan Indonesia's Got Talent ini bahkan tampil cukup energik dengan musik dan lagu Lalisa yang dipopulerkan oleh Lisa Blackpink.

Bukan hanya tariannya saja yang menjadi sorotan. Eternals juga tampil dengan kostum berwarna pink fuschia dan hitam, selaras dengan musik yang mereka gunakan saat dance di atas panggung RCTI+ HUT MNC Group ke-33.

Grup asal Bandung, Jawa Barat ini terlihat memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan ada beberapa gerakan baru yang ditampilkan hingga sukses membuat para penonton takjub.

HUT MNC Group ke-33 yang mengusung tema “3ERBAGI & 3ERKARYA”. Pada anniversary kali ini, beberapa musisi papan atas Indonesia juga akan turut hadir, diantaranya, Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman'90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

HUT MNC Group ke-33

Dipandu oleh Robby Purba dan Sere Kalina, Anniversary Celebration MNC Group ke-33 juga turut menghadirkan Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan menambah keseruan pada acara ini nanti.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya itu, masih banyak rangkain acara lainnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-33 dengan mengusung tema #SenyumUntukIndonesia yang di dalamnya ada beberapa kegiatan sosial.

Dimulai dari Hair Donation tanggal 3-11 November 2022 yang ditujukan bagi penderita Kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia. Kemudian MNC Fun Charity Run tanggal 20 November 2022 yang sebagian pendapatannya akan didonasikan ke Yayasan Kanker Indonesia serta Smile Train Indonesia. Dan yang terakhir MNC Peduli bersama Smile Train Indonesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini