Jalan Bareng, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Diisukan Pacaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306112 jalan-bareng-pevita-pearce-dan-arsyah-rasyid-diisukan-pacaran-2kk5aCyZEu.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kini tak malu-malu menunjukkan kebersamaan mereka usai video saat makan bersama tersebar di akun gosip, pada Oktober silam. Kali ini, Arsyah membagikan video lewat Insta Story

Dalam kesempatan tersebut, seorang warganet bertanya kabar Pevita kepada CEO perusahaan teknologi itu. Kemudian ia menjawab, "Entahlah, aku sebenarnya sudah lama tidak bertemu dengannya."

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce.

Namun ternyata Arsyah Rasyid hanya mengerjai warganet tersebut. Pasalnya, Pevita Pearce kemudian muncul di sampingnya. Bintang film 5cm tersebut tampak menyapa warganet dan memberikan senyum lebar.

Mereka tampaknya tengah menghabiskan libur akhir pekan bersama. Pasalnya sang aktris juga diketahui membagikan video ketika bermain boling.

Dalam unggahannya, dia membagikan video hitam putih yang menampilkan laki-laki tengah bermain boling. Sayangnya, ia hanya memperlihatkan punggung pria tersebut yang berbalut sweater dan celana jeans.

Baca juga: Pevita Pearce Diserang Domba, Netizen Ramai

Sosok tersebut diduga kuat adalah Arsyah Rasyid lantaran pakaiannya sama dengan yang dikenakannya dalam video di Insta Story. Tak hanya itu, monitor di arena boling juga menampilkan namanya.

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce.

Sayang, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid masih belum mengonfirmasi status hubungan mereka. Yang pasti, sebelum dekat dengan sang aktris, Arsyah sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Susan Sameh.

Di lain pihak, Pevita Pearce juga sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band NOAH, Ariel setelah mereka beberapa kali tertangkap kamera nongkrong bareng.*

Baca juga: Setelah Gisel, Video Panas Mirip Jessica Iskandar Juga Tersebar di Dunia Maya

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini