Pevita Pearce Diserang Domba, Netizen Ramai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298237 pevita-pearce-diserang-domba-netizen-ramai-glSypfRIG6.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce baru saja membagikan pengalaman berliburnya. Dalam unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut nampak tengah asyik berada di sebuah kandang dengan beberapa domba.

Pevita diketahui mengenakan baju tanpa lengan berwarna putih, dengan celana hijau. Ia bahkan terlihat memegang wortel yang berada pada tangannya.

Sambil berlari, wanita 28 tahun ini menampilkan saat dirinya tengah dikejar oleh domba-domba di dalam kandang. Keterangan foto dan video di Instagramnya, bahkan cukup menggambarkan kejadian lucu tersebut.

Baca Juga: Curhatan Pevita Pearce yang Bosan dengan Keadaan

"Diserang domba," tulis Pevita pada keterangan video dan foto di akin Instagram pribadinya.

Unggahan Pevita sontak mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Mereka bahkan nampak menunjukkan sikap iri, dan menyebut bahwa domba-domba tersebut sebenarnya adalah buaya.

"Pasti ini buaya berbulu domba," tulis moxxieme.

"Domba aja sampe kaya gitu, gimana manusia," tulis s.y.rinaldy.

"Lebih baik diserang domba daripada diserang buaya," tulis rifaikukuh.

Tak hanya itu, netizen juga nampak menyindir domba yang mengejar Pevita. Mereka bahkan menyebut bahwa domba masa kini sangat paham dengan sosok wanita canrik.

"Domba sekarang tau yg bening bening..," tulis alwykh.

 

"Tau aja ada yang cakep," tulis callmefiyan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini