Cara Afgan dan Raisa Habiskan Waktu saat Pandemi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 205 2306247 cara-afgan-dan-raisa-habiskan-waktu-saat-pandemi-refoQgSuqk.jpeg Raisa dan Afgan (Foto: Trinity)

JAKARTA - Afgan dan Raisa punya cara unik dalam menghabiskan waktu kala pandemi melanda.

Tidak hanya merilis single baru dengan Afgan, Raisa juga mengaku banyak menghabiskan waktu untuk menggarap lagu-lagu barunya. Ia pun menjanjikan banyak karya baru yang akan keluar tahun depan.

"Dari kemarin aku banyak nulis lagu, banyak banget yang berhubungan dengan musik justru akhir-akhir ini. Tahun depan aku yakin bakalan banyak banget karya-karya baru," kata Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat (6/10/2020).

 

Baca juga: Satu SMA, Raisa Bongkar Perilaku Afgan

Tak hanya sampai disitu, perempuan 30 tahun tersebut juga lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menonton drama Korea. Salah satu judul drama yang tengah di tonton olehnya yakni Start Up yang dibintangi Suzy.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Afgan, ia juga mengaku keranjingan nonton drama Korea selama masa pandemi sekarang ini. Tidak hanya itu, pelantun Sadis tersebut juga menyelesaikan album terbarunya yang akan dirilis tahun depan.

 

"Aku lagi mempersiapkan album baru, Insya Allah tahun depan lah rilis," katanya.

Album tersebut juga awalnya akan dirilis tahun ini namun tertunda lantaran pandemi. Selain itu, Afgan juga mengaku rajin membuat video memasak di saluran YouTube pribadinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini