HUT ke-31 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Kesiapan Hadapi Era Industri 4.0

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305951 hut-ke-31-mnc-group-hary-tanoesoedibjo-ungkap-kesiapan-hadapi-era-industri-4-0-4BmBfImj3I.jpg Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group menggelar malam puncak perayaan HUT ke-31 lewat acara MNC 31 Anniversary Celebration. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut berbahagia atas pertambahan usia media yang didirikannya ini.

Di usia yang makin matang, Hary berharap MNC Group semakin baik menghadapi gempuran perubahan zaman. Terutama di era industri 4.0.

Hary Tanoesoedibjo

"Ke depan kami akan terus berusaha lebih baik lagi. Apalagi dalam menghadapi industri 4.0, yang banyak membuat industri berubah," ungkap Hary, dikutip dari RCTI, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya MNC Group saat ini juga sudah mulai menyesuaikan era industri 4.0 dengan menguatkan sisi digital. Perubahan ini juga untuk memberikan hal posotif pada masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Lewat Virtual Ride, Hary Tanoesoedibjo Resmi Buka MNC e-Fest 2020

Profil Wika Salim, yang Diterpa Isu Nikah Siri dengan Hotman Paris

"Kami mohon doa restu. Perubahan ini bukan hanya untuk kebaikan MNC Group tapi juga untuk kepentingan bangsa negara yang kita cintai ini," ujar Hary.

Acara MNC 31 Anniversary Celebration dimeriahkan sederet artis ternama seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon. Acara ini dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini