Terinspirasi Drama Korea, Dokter Brams Project Lahirkan Album Takdir Cinta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 205 2305968 terinspirasi-drama-korea-dokter-brams-project-lahirkan-album-takdir-cinta-6uAtmrLC9J.jpg Dokter Bram (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama dr. Bramundito Sp.OG atau dr. Brams sudah tidak asing lagi di telinga artis tanah air karena kerap menangani deretan musisi dan artis ternama.

Kini saat pandemi merebak, sang dokter justru mendapatkan inspirasi dari drama Korea. disela kesibukannya dalam melayani pasien, dokter yang akrab disapa dengan panggilan dr. Bram tetap produktif untuk merilis karya-karya terbarunya.

Terinspirasi dari Jun Ji Hyun hingga Song He Kyo, dan sejumlah serial drama korea populer lainnya, dr. Bram sukses menulis lagu dan merilis mini Album Takdir Cinta.

 

Baca Juga: Video Adhisty Zara Kembali Viral, Ini Sebabnya

"Dalam mini album ini ada 4 lagu dalam mini album Takdir Cinta. Takdir Cinta (Korean Version), Cukup Kau Tahu (Korean Version), Tetap Untukmu dan Aku Patah Hati,"ujar dr. Brams belum lama ini.

Sebelumnya, nama dr. Bram sukses lewat dr. Brams Project 1 hingga 3 dan project single yang didominasi oleh genre Jazz. Ia berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Tohpati, Barry Likumahua, Andy Bayou, Matthew Sayerz, dan Tompi.

 

Kini,dr. Bram kembali menunjukkan eksistensinya dalam berkarya di mini album Takdir Cinta, ia juga menggandeng penyanyi muda antara lain Amanda Vaharani, Ravi Andika, serta Latisha Diva.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini