Soal Hubungan Athalla Naufal & Aisyah Aqilah, Verrell Bramastha: Masih Abu-Abu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305186 soal-hubungan-athalla-naufal-aisyah-aqilah-verrell-bramastha-masih-abu-abu-oCCRSC88xu.jpg Verrell Bramasta (Foto: IG Verrell Bramasta)

JAKARTA - Athalla Naufal adik dari aktor Verrell Bramasta belakangan ramai dibicarakan. Hal tersebut berkaitan dengan hubungan asmaranya yang kabarnya telah berakhir dengan bintang film Melodylan, Aisyah Aqilah.

Kabar kandasnya hubungan Athalla dengan Aisyah semakin diperkuat dengan kemunculan video putra Venna Melinda tersebut bersama wanita lain. Menanggapi hal itu, Verrell Bramasta selaku kakak dari Athalla pun angkat suara terkait isi curahan hati adiknya.

Baca Juga:

Soal Hubungan Athalla & Aisyah, Verrel Bramasta: Kalau Putus Dijadikan Pelajaran

Sang Ayah Ungkap Status Verrell Bramasta dengan Ranty Maria

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah


"Kalau cerita putus sih belom, kadang aku nanya 'kenapa kok udah jarang jalan?' jawabannya masih abu-abu gitu," ungkap Verrell dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia.

"Mungkin enggak tahu lah dia kan masih kecil juga, masih remaja masih lucu-lucunya," sambungnya.

Sementara itu, sebagai kakak, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku hanya bisa berdoa untuk yang terbaik bagi Athalla maupun Aisyah. Bahkan jika benar keduanya putus, Verrell berharap agar keduanya bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik nantinya.

"Ya menurut aku sih itu mereka yang jalanin. Athalla sama Aisyah yang jalanin. Aku lihat ya kalau break atau putus, kalau yang terbaik bisa balikan kenapa enggak? cuma kalau emang masing-masing semoga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ya didoakan," jelasnya.

Tak hanya itu, Verrell juga berharap agar adiknya dapat mengambil pelajaran dan sisi positif dari kandasnya hubungan asmara tersebut. Terlebih sebagai contoh bagaimana cara Athalla untuk bisa menjaga hubungan berikutnya.

"Ya kalau misalkan putus ya mau gimana lagi, itu berarti adalah suatu pelajaran dalam hidup. Yang baik dijadikan kenangan, yang buruk dijadikan pelajaran Mungkin ke depannya bisa jadi pelajaran buat mereka berdua. Misalnya dalam suatu hubungan apa yang harus dilakukan, apa yang gak boleh dilakukan," tutupnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini