Dari RSKO, Dwi Sasono Beri Hadiah Ultah Pernikahan untuk Widi Mulia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305094 dari-rsko-dwi-sasono-beri-hadiah-ultah-pernikahan-untuk-widi-mulia-8XRZEAY6gW.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram Dwi Sasono)

JAKARTA - Pasangan suami istri Widi Mulia dan Dwi Sasono, hingga kini harus tinggal terpisah. Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Dwi Sasono, membuat pasangan yang menikah pada 4 November 2007 lalu itu harus rela berpisah selama beberapa waktu.

Usia pernikahan yang baru saja genap 13 tahun, rupanya tak menyurutkan niat Dwi Sasono untuk memberikan hadiah spesial untuk sang istri. Dari dalam panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pria 40 tahun itu diketahui sempat memberikan kejutan untuk sang istri.

Baca Juga:

Bebas Bulan Ini, Dwi Sasono Tak Sabar Berpelukan dengan Anak dan Istri

Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Dwi Sasono Bebas Bulan Depan

Keluarga Dwi Sasono


Melalui akun Instagram pribadinya, Widi Mulia nampak mengajak ketiga anak-anaknya untuk membuka hadiah yang diberikan oleh sang suami. Dibungkus dengan tabung bekas cock bulu tangkis, personel B3 itu nampak bahagia menerima hadiah dari sang suami berupa lukisan lima ekor burung.

"Waaahh itu bapak, itu ibu, itu kita," kata anak kedua Dwi dan Widi, Widuri.

Widi pun langsung menunjukkan lukisan yang dibuat oleh suaminya ke arah kamera. Tak lupa, ia juga turut membacakan surat yang tertera dibalik lukisan tersebut.

"Hidup dalam keselarasan, terhubung oleh kekuatan kasih. Selaras dalam gerak yang seirama, saling mengikuti kesadaran, dan saling bertindak untuk memperindah jagat yang telah indah," ucap Widi, membacakan surat dari sang suami.

"Tidak ada persaingan, pertentangan, dan pertengkaran yang akan menimbulkan kerusakan. Lancarkan kasih kepada semua yang ada. Hormati seluruh keberadaan dalam keseharian. Pelihara yang sudah ada dan kasihi sesama," lanjutnya.

Usai menerima kado dari sang suami, Widi pun turut mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh 4 November kemarin. Ia pun berharap agar tak ada lagi perayaan ulang tahun pernikahan secara terpisah di kemudian hari.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan, 4 November 2020. Semoga ini sesuai sama yang Bapak bilang ucapannya, 'Tahun terakhir kita merayakannya terpisah.' Tahun-tahun yang akan datang kita sama-sama terus. I love you," ucap Widi.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini