Raisa Andriana Deg-Degan Duet Lagi Bareng Afgan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305483 raisa-andriana-deg-degan-duet-lagi-bareng-afgan-2Nr2t9iNa2.jpg Raisa dan Afgan (Foto: YouTube)

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengaku deg-degan diduetkan kembali dengan Afgan Syahreza usai lima tahun. Seperti diketahui, dua solois ini sempat merilis lagu Percayalah pada 5 November 2015. Kini mereka kembali berduet dalam lagu berjudul Tunjukkan.

Raisa dan Afgan

"Kalau sekarang lebih deg-degan, karena kan orang-orang udah punya ekspektasi. Orang-orang bakal suka enggak ya," tutur Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat (6/10/2020).

Ia juga tak menyangka dapat kembali berduet dengan pelantun Sadis tersebut. Awalnya ibu satu anak tersebut dikirimi demo lagu Tunjukkan oleh Afgan, yang langsung menarik perhatiannya.

Baca Juga:

- Raisa dan Afgan Reuni, Hasilkan Lagu "Tunjukkan"

- Dituding Nikah Siri dengan Hotman Paris, Ini Tanggapan Wika Salim

Saat proses pembuatan lagu, ia pun mengaku senang karena bisa reuni bersama Afgan dan tim produksi lainnya di masa seperti sekarang ini. "Pas rekaman yang sekarang ini juga jadi lebih panjang prosesnya, soalnya kita lebih banyak ngobrol," katanya.

Afgan pun merasakan hal yang sama. Terlebih ia sudah lama tidak merilis single baru. Ia belum merilis lagu atau album baru sejak perilisan Dekade pada 2019.

"Soalnya gue udah setahun enggak rilis lagu, jadi deg-degan," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini