Share

Tak Perpanjang Kontrak, N VIXX Tinggalkan Jellyfish Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303176 tak-perpanjang-kontrak-n-vixx-tinggalkan-jellyfish-entertainment-nlHVkWL8Be.jpg N VIXX (Foto: Jellyfish Entertainment)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari VIXX. Sang leader, N diumumkan telah meninggalkan agensi mereka, Jellyfish Entertainment.

N memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis pada 31 Oktober dengan Jellyfish Entertainment. Walau sudah tak lagi di Jellyfish, N tetap akan aktif melakukan promosi musik bersama VIXX.

N

"Setelah diskusi serius yang lama antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan bahwa kontrak ini tak akan diperpanjang. Meski demikian, sebagai member VIXX selama 8 tahun, dia berniat untuk tetap bekerja bersama grupnya untuk promosi musik," kata agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga:

- Hengkang dari VIXX, Hongbin: Saatnya, Menemukan Jalanku Sendiri

- Tanggapi Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge!

"Kami ingin berterima kasih kepada N atas kepercayaan yang terbangun di antara kami selama periode yang lama saat kami bekerja bersama. Jellyfish secara tulus mendukung N dalam aktivitasnya di masa mendatang," lanjut agensi.

VIXX

Pemilik nama Cha Hakyeon itu kemungkinan besar akan lebih fokus untuk mengembangkan karier sebagai aktor. Pasalnya, ia dikaitkan dengan 51K, agensi yang menaungi So Ji Sub dan Taecyeon 2PM, yang lebih fokus pada industri akting.

Di sisi lain, kini hanya ada 3 member VIXX yang masih berada di bawah naungan Jellyfish, yakni Leo, Ken, dan Hyuk. Ravi memutuskan keluar dari agensi dan membangun manajemennya sendiri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini