Tak Mau ke Dokter, Atta Halilintar Kena Omel Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304748 tak-mau-ke-dokter-atta-halilintar-kena-omel-aurel-hermansyah-mxt0ZraU5Z.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Meski mengalami cedera lutut hingga demam, Atta Halilintar enggan memeriksakan diri ke rumah sakit. Ia memilih untuk memanggil dokter ke rumahnya.

Aurel Hermansyah yang kini tengah berada di Bali pun merasa cemas. Ia lantas mengomeli kekasihnya itu lantaran menunda perawatan tenaga medis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Kamu tuh lagian kenapa enggak mau ke dokter coba?" tutur Aurel saat video call dengan kekasihnya, seperti dikutip dari saluran YouTube Atta Halilintar, Kamis (5/10/2020).

"Nanti panas kamu enggak turun-turun, malah enggak bisa kemana-mana. Kamu juga kan enggak bisa makan, paling enggak diinfus dulu deh dua jam, biar enggak lemas," katanya lagi.

Baca Juga:

Atta Halilintar Sakit, Aurel Hermansyah Berikan Perhatian

Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Atta mengaku telah menghubungi empat dokter namun jadwalnya penuh. Sehingga ia harus menunggu dan meminum obat penurun panas.

"Iya aku udah panggil dokter, sampai empat kali. Tapi katanya penuh terus," jawabnya.

Walau menunggu cukup lama, dokter akhirnya datang ke rumah Atta sekitar tengah malam. Sulung keluarga Halilintar itu diinfus dan mendapatkan obat pereda nyeri hingga lambung.

Menurut Atta, sakitnya disebabkan oleh cedera lutut yang sempat dialaminya. Ia kemudian mengalami demam setelahnya hingga badannya kini sulit digerakkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini