Ariana Grande Tegur Keras Influencer yang Berpesta saat Pandemi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304711 ariana-grande-tegur-keras-influencer-yang-berpesta-saat-pandemi-zLfgLjtgpd.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram Ariana Grande)

LOS ANGELES - Diva muda Ariana Grande tengah geram melihat aksi dari seorang influencer di platform media sosial TikTok. Geramnya Ariana tersebut, diketahui karena sang influencer nekat menggelar pesta di suatu restoran di Los Angeles, di tengah situasi sulit masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, Ariana meluapkan kekesalannya tersebut di depan umum saat sesi wawancara di acara Zach Sang Show, belum lama ini. Tak hanya mengkritik sang influencer TikTok, pelantun hits 7 Rings dan Thank U Next tersebut juga menegur restoran bar tempat lokasi gelaran pesta, Saddle Ranch.

Baca Juga:

7 Bulan Pacaran, Ariana Grande Bucin pada Dalton Gomez

Ariana Grande Resmi Umumkan Nama dan Tanggal Rilis Album Baru

Ariana Grande


“Dari semua hal yang bisa kita lakukan, bisa tidak kita hanya menetap di rumah selama beberapa pekan kedepan seperti rakyat negara-negara lain yang sudah lebih baik daripada kita? Apakah kita benar-benar perlu pergi ke f–kin’ Saddle Ranch sekarang, sampai tidak bisa menunggu pandemi mematikan ini usai?,” tegur Ariana, dikutip Page Six, Kamis (5/11/2020).

Ariana mempertanyakan sang influencer, apakah di masa pandemi seperti sekarang unggahan konten sosial media contohnya untuk Instagram adalah hal mendesak untuk dilakukan.

“Apa kita semua benar-benar butuh pakai sepatu boot koboi dan menaiki mesin banteng itu? Sampai sebegitunya kah kita butuh unggahan untuk Instagram?,” lanjut perempuan berusia 27 tahun tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini