7 Bulan Pacaran, Ariana Grande Bucin pada Dalton Gomez

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 33 2302457 7-bulan-pacaran-ariana-grande-bucin-pada-dalton-gomez-9IG5LvC0FQ.jpg Ariana Grande dan Pacar (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Diva muda ternama, Ariana Grande tidak hanya sukses di industri musik dunia namun juga soal kehidupan percintaan. Ariana saat ini diketahui sedang merajut kasih dengan Dalton Gomez.

Dari keterangan seorang sumber kepada E! News, Ariana sekarang memang sedang tergila-gila dengan sosok pria 27 tahun yang berprofesi sebagai agen real estate tersebut. Kepribadian Dalton yang berasal dari kalangan non-selebriti kabarnya menjadi salah satu daya tarik utama bagi Ariana.

Ariana dan pacar

“Ariana begitu mencintai Dalton dan sedang tergila-gila. Ini hubungan asmara yang sangat sehat,” ungkap sang sumber, seperti dikutip melalui Mirror, Minggu (1/11/2020).

“Mereka berdua suka menjadi ‘normal’. Ariana menyukai Dalton yang sangat rendah hati, ia (Dalton) menyeimbanginya dari kegilaan industri hiburan yang ditekuninya. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Ariana,” tambah sang sumber.

Baca Juga:

Ariana Grande Cium Kekasih saat Perayaan Ulang Tahun ke-27

Rayakan Halloween Bareng Gisel, Gading Marten Diminta Rujuk

Tengah mabuk kepayang dengan sang pacar, kabarnya lagu-lagu di album terbaru penyanyi 25 tahun tersebut terinsipirasi dari perasaaan cinta Ariana kepada Dalton.

“Album baru Ariana pasti terinspirasi oleh perasaan dan hubungannya saat ini, sedang jatuh cinta dan ingin mengekspresikannya lewat album baru tersebut,” tutup si sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini