Break the Silence Tunjukkan Persona Member BTS di Balik Panggung Tur Love Yourself

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 206 2305000 break-the-silence-tunjukkan-persona-member-bts-di-balik-panggung-tur-love-yourself-cYoz5PXPPg.jpg BTS - Break the Silence (Foto: BigHit Entertainment)

JAKARTA - BTS kembali menyapa penggemar setia mereka, ARMY melalui film dokumenter. Kali ini, boyband asuhan BigHit Entertainment itu mempersembahkan film dokumenter Break the Silence.

Film dokumenter ke-4 BTS ini merupakan rangkuman perjalanan mereka selama menjalani tur stadion dunia Speak Yourself pada 2019. Sepanjang film, penonton disuguhi kegiatan Jin cs di balik panggung.

Baca Juga:

Dampak COVID-19, BTS Tunda Perilisan Break the Silence: The Movie

Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Break the Silence dibuka dengan adegan ketujuh member BTS makan bersama usai menyelesaikan salah satu konser mereka. Setelah itu, film dilanjutkan dengan perjalanan mereka dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain.

Di waktu luangnya di antara jadwal konser, para member mengisi waktu mereka dengan kegiatan masing-masing. RM misalnya, yang berkunjung ke sebuah studio kerajinan kayu dalam salah satu pemberhentian mereka di Amerika Serikat. Ada juga Jin yang pergi ke taman bermain.

BTS

Sepanjang film, penonton bisa mendengarkan pemikiran ketujuh member tentang banyak hal. Mulai dari komentar mereka mengenai persona masing-masing di atas dan luar panggung, pesan yang ingin dibawa di setiap musik mereka, cinta dari dan untuk fans, hingga makna tur Speak Yourself.

Di Indonesia, Break the Silence telah tayang di bioskop jaringan CGV mulai 5 November 2020. BookMyShow selaku promotor membanderol tiketnya seharga Rp150 ribu di beberapa kota besar seperti Jakarta, dan Rp100 ribu di kota-kota lain.

Break the Silence

Break the Silence diharapkan mampu menyamai atau bahkan melanjutkan kesuksesan film dokumenter BTS sebelumnya, Bring the Soul. Film ke-3 itu meraih USD24,3 juta dari penjualan 2,55 juta di pemutaran 112 negara dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini