Film Dokumenter BTS, Break the Silence Resmi Tayang di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 206 2304999 film-dokumenter-bts-break-the-silence-resmi-tayang-di-indonesia-Bva0jdzoQu.jpg BTS - Break the Silence (Foto: BigHit Entertainment)

JAKARTA - Film BTS, Break the Silence akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Film dokumenter ke-4 Jungkook cs ini diputar di bioskop Indonesia jaringan CGV mulai 5 November 2020.

"Di film kami, kalian akan bisa melihat para member di belakang panggung selama tur Speak Yourself," kata Jin dalam video greeting BTS dari CGV Indonesia.

Break the Silence

Speak Yourself merupakan tur stadion dunia BTS sepanjang 2019 di berbagai negara serta benua seperti Amerika, Brasil, Arab Saudi, Inggris, Perancis, Jepang dan lainnya. Lewat tur ini pula BTS mencatatkan diri sebagai grup Korea pertama yang menggelar konser di Wembley Stadium, London, Inggris.

Baca Juga:

Dampak COVID-19, BTS Tunda Perilisan Break the Silence: The Movie

Syarat Raffi Ahmad Biayai Pendidikan Tukang Bakso Viral, Kuliah yang Serius

Seperti kata Jin, Break the Silence memang memperlihatkan kegiatan para member di belakang panggung selama tur dunia mereka tahun lalu. Tak hanya saat mempersiapkan aksi panggung sebelum konser, film ini juga memperlihatkan kegiatan member BTS dalam mengisi waktu luang di tengah jadwal padat konser.

Break the Silence diharapkan mampu menyamai atau bahkan melanjutkan kesuksesan film dokumenter BTS sebelumnya, Bring the Soul. Film ke-3 itu meraih USD24,3 juta dari penjualan 2,55 juta di pemutaran 112 negara dunia.

BookMyShow selaku promotor Break the Silence di Indonesia membanderol tiket film seharga Rp150 ribu untuk kota-kota besar seperti Jakarta, dan Rp100 ribu di kota-kota lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini