Ditanya soal Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Gue Enggak Feeling

INews.id, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304333 ditanya-soal-putus-dari-jessica-iskandar-richard-kyle-gue-enggak-feeling-2Orz4918HY.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah berakhir. Namun, tak ada yang tahu pasti apa penyebab kandasnya hubungan yang nyaris naik pelaminan itu.

Melansir iNews.id, Rabu (4/11/2020), Kyle mengakui bahwa Jessica adalah sosok perempuan yang baik. Namun, pria asal Australia ini tak menampik bahwa keduanya memang tak bisa bersatu. Sosok Jessica tidak memenuhi kriterianya.

"Kenapa dua orang baik ini bisa stop, tapi gue enggak feeling. Menurut gue, kami berbeda dan itu pasti ada efeknya," ujar Kyle dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

- Sedih Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tegaskan Itu Bukan Gimmick

"Ya kalau gue jujur, enggak perlu klarifikasi karena omongan dua orang itu pribadi banget. Kenapa harus sebut apa permasalahannya? Kenapa harus kita kasih tahu?" kata Kyle.

jessica iskandar dan Richard Kyle

Kyle menuturkan, dirinya tak akan pernah bisa menghentikan berbagai pendapat yang dikeluarkan publik soal dirinya. Oleh karena itu, Kyle memilih untuk diam ketimbang membela dirinya di hadapan publik.

"Gue enggak membela diri karena gini, kita hidup di era di mana lo berhak untuk ngomong apa pun kalau lo mau jatuhin orang, ngomong kasar, ngomong baik, itu terserah. Gue enggak bisa ganti itu, itu hak lo untuk ngomong, itu demokrasi," kata Kyle.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini