Istri Melahirkan Anak Kedua, Raditya Dika: Dia Lebih Tenang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304320 istri-melahirkan-anak-kedua-raditya-dika-dia-lebih-tenang-UJw5oDE7J7.jpg Raditya Dika dan Anisa Aziza. (Foto: Instagram/@raditya_dika)

JAKARTA - Raditya Dika mengakui istrinya, Anisa Azizah jauh lebih tenang saat melahirkan anak keduanya. Hal itu diakui sang komika lewat vlog terbarunya. 

"Aku melihatnya Anisa lebih tenang yang sekarang sih. Akunya juga lebih nyantai, pegangin tangan di sebelah," tuturnya seperti dikutip dari saluran YouTube Raditya Dika, Rabu (4/10/2020). 

Raditya Dika.

Anisa Azizah pun mengamini pernyataan sang suami. Ia menilai mentalnya dan sang suami telah terlatih pada kelahiran anak pertama mereka. 

Pada kelahiran pertama, dia mengaku, merasa lebih waswas. Kontraksi yang dirasakannya pada kehamilan kedua juga jauh lebih sedikit. 

"Yang kedua ini sudah enggak terlalu kikuk. Mungkin karena sudah tahu celahnya," ujar Anisa menambahkan. 

Baca juga: Raditya Dika dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Raditya Dika.

Ia juga sebelumnya sempat memprediksi kelahiran anak keduanya akan lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan. Bahkan ia terus berdoa agar melahirkan lebih cepat. 

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018. Mereka dikaruniai anak pertama, Alinea Ava Nasution, pada Mei 2019. Kini, pernikahan mereka diramaikan dengan kehadiran Askara Ava Nasution.*

Baca juga: 'Dikerjai' Ade Londok, Malih Beri Pesan Menohok untuk Pelawak Baru

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini