Echi, Pengasuh Kiano Akui Sempat Takut pada Baim Wong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304315 echi-pengasuh-kiano-akui-sempat-takut-pada-baim-wong-Gnh2wuM3l5.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Desita Aurellya Wungkana alias Echi menceritakan awal mula dirinya menjadi talent untuk program giveaway channel YouTube Baim Wong. Dia mengaku, mendapat pesan dari sang aktor lewat Instagram. 

"Tiba-tiba waktu main Instagram ada notifikasi DM. Kan biasanya kalau orang baru follow direquest kan. Nah, waktu itu aku buka following dulu, lihat ada nama Baim wong," katanya seperti dikutip dari YouTube Bapau Family, pada Rabu (4/11/2020). 

Baim Wong.

Echi terkejut ketika artis yang sering ia saksikan vlognya tiba-tiba mengirimkan DM. Ia bahkan sempat mengira pesan dari sang aktor dikirimkan akun palsu. 

Namun setelah dicek, ternyata akun Baim Wong yang mengirimkannya pesan sudah terverifikasi. Echi senang bisa difollow dan menerima pesan dari artis terkenal. 

Tapi disisi lain, dia takut terjadi kesalahpahaman karena Baim sudah beristri. "Percaya enggak percaya, kok difollow Baim Wong? Tiba-tiba DM. Tapi rada takut juga sih, Kak Baim kan sudah punya istri," tuturnya. 

Baca juga: Profil Echi, Pengasuh Kiano yang Cantiknya Saingi Paula Verhoeven

Saking takutnya, Echi bahkan sengaja menunda untuk membalas pesan dari Baim Wong. Tapi ternyata, pria 39 tahun itu hanya ingin menawarkan kerjasama untuk konten giveaway lewat YouTube pada Agustus 2020. 

Echi, pengasuh Kiano.

Echi kini semakin terkenal sejak muncul di YouTube milik Baim Wong. Paras cantiknya sukses mencuri perhatian netizen hingga akun Instagram pribadiya kini memiliki lebih dari 34.000 pengikut.*

Baca juga: 'Dikerjai' Ade Londok, Malih Beri Pesan Menohok untuk Pelawak Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini