Anak ke-2 Raditya Dika Lahir Lebih Cepat dari Perkiraan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304281 anak-ke-2-raditya-dika-lahir-lebih-cepat-dari-perkiraan-tTzcOH6hSM.jpg Anissa Aziza dan Raditya Dika (Foto: YouTube)

JAKARTA - Komika dan penulis, Raditya Dika berbagi cerita tentang kelahiran anak keduanya, Aksara Asa Nasution. Seperti diketahui bayi laki-laki tersebut lahir pukul 14.14 WIB pada 3 November 2020.

Raditya tak menyangka sang anak lahir lebih cepat dari tanggal yang telah diperkirakan. Sang bayi awalnya diprediksi akan lahir pada 6 November 2020.

Raditya Dika dan keluarga

Namun pada 3 November, istri Raditya, Anissa Azizah mengalami kontraksi hebat. Perempuan 26 tahun tersebut pun yakin itu bukan kontraksi palsu dan meminta suaminya untuk mengantarkannya ke tempat persalinan.

"Jadi dia udah dandan full pakai baju rapi. Dia bilang kayaknya bakal lahiran hari ini. Soalnya kontraksinya full," tutur Raditya seperti dikutip dari saluran YouTube miliknya, Rabu (4/10/2020).

Baca Juga:

- Raditya Dika Kaget Prediksi Nama Anaknya Bisa Ditebak Netizen

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

Ketika mengantar istrinya, mantan kekasih Sherina Munaf tersebut masih belum percaya Anissa akan melahirkan pada hari itu. Namun ketika sampai di klinik tempat persalinan, Anissa sudah pembukaan empat.

"Jadi pas pembukaan ke-2 tuh aku masih bisa dandan, masih catokan," timpal Anissa.

Raditya kemudian mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah memberikan selamat untuk kelahiran anak keduanya. "Alhamdulillah, walaupun lahiran pada masa pandemi tapi ternyata lancar," tutup Raditya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini