Lisa BLACKPINK Pertahankan Gelar Wanita Tercantik se-Asia Pasifik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304246 lisa-blackpink-pertahankan-gelar-wanita-tercantik-se-asia-pasifik-FwVV90HpgA.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Selain kecakapannya menari dan ngerap, Lisa ‘BLACKPINK’ juga sukses mempertahankan gelarnya sebagai sebagai Most Beautiful Faces 2020 of Asia Pacific versi TCCAsia. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa, menurut Starbiz, mempertahankan gelar itu selama 3 tahun berturut-turut. Gelar itu didapatkannya dari 100 juta impresi di media sosial, jutaan komentar, unggahan serta likes, dan 2,2 juta pengikut di platform Weibo dan Instagram. 

Peringkat selanjutnya diisi oleh Monbyul ‘MAMAMOO’, Angela Baby, Dilraba Dilmurat, Jennie ‘BLACKPINK’, Zhao Liying, Miyawaki Sakura ‘IZ*ONE’, Rose ‘BLACKPINK’, Jisoo ‘BLACKPINK’, dan Irene ‘Red Velvet’. 

Baca juga: Gong Yoo, Pria Idaman Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Kecantikan Lisa BLACKPINK inilah yang tampaknya membuat brand kosmetik global, MAC menjadikannya sebagai global ambassador. Hal itu diumumkan perusahaan itu lewat Twitter, pada 19 Oktober 2020. 

Lisa BLACKPINK tercatat sebagai idol K-Pop wanita pertama yang menjadi global ambassador untuk brand kosmetik ternama dunia tersebut.*

Baca juga: Perdana, Jefri Nichol Hadir di Sidang Gugatan Falcon Pictures

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini