Netizen Tebak Nama Anak Kedua Sejak 2018, Raditya Dika Terkejut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304030 netizen-tebak-nama-anak-kedua-sejak-2018-raditya-dika-terkejut-QaegAujSKy.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raditya Dika terkejut kala netizen menebak dengan tepat nama anak keduanya Aksara Asa Nasution.

Aksara Asa Nasution adalah nama yang dipilih Radit serta Anissa untuk adik dari Alinea Ava Nasution tersebut.

Rupanya, jauh sebelum penulis buku Kambing Jantan itu memberikan nama untuk sang anak, salah satu follower Instagramnya sempat mengusulkan nama yang sama persis dengan pemberiannya dan sang istri.

Baca Juga: Raditya Dika Kaget Prediksi Nama Anaknya Bisa Ditebak Netizen

 

Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh Radit melalui akun Instagram Storiesnya. Ia bahkan cukup kaget dan heran usai diberi tahu perihal seorang followers yang sempat memberikan usulan nama untuk anak keduanya.

"Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2)," tulis Raditya Dika pada Instagram Storiesnya.

"Padahal bulan lalu namanya tengahnya mau yg lain, tiba2 kepikiran pake nama "Asa" karena biar jadi semangat di masa pandemi yg serba susah ini. Karen nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," sambungnya.

Sementara itu, pemilik akun Twitter evaglst nampak mengaku merinding saat mendengar kabar bahwa Anissa Aziza telah melahirkan dan memberikan nama yang sama persis dengan usulannya.

Ia bahkan sempat menyertakan bukti DM Instagram pada Mei 2020 lalu, yang berisi usulan nama untuk anak kedua Radit dan Anissa.

"Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2020, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis," tulis pemilik akun evglsta di Twitternya.

 

"Bang kalau boleh saran nama: AKSARA ASA NASUTION. Aksara artinya huruf, ini nemu di komen youtube. Bagus sih menurutku. ASA: Harapan. Nanti bisa dipangilnya aksa gitu. Gatau sih akan dibaca atau enggak tp semoga bermanfaat," tulisnya pada 15 Mei 2020 di DM Instagram Radit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini