Tunda Momongan, Kevin Aprilio dan Istri Ingin Fokus pada 2 Hal Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303979 tunda-momongan-kevin-aprilio-dan-istri-ingin-fokus-pada-2-hal-ini-LoIn1VicRi.jpg Kevin Aprilio. (Foto: The Bride Story/Instagram/@bridestory)

JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah berbahagia. Usai menggelar pernikahan pada 25 Oktober silam, pasangan ini berencana menikmati bulan madu ke Jepang. 

“Kalau ada rezeki, pengin (bulan madu) ke Jepang. Sekarang yang penting kami kerja dulu,” kata putra sulung Memes dan Addie MS tersebut seperti dikutip dari Go Spot, pada Rabu (4/11/2020). 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Sebagaimana pernikahan, setiap pasangan umumnya ingin segera memiliki keturunan. Namun, Kevin dan Vicy sepakat menunda rencana untuk memiliki momongan dengan dua alasan. 

Pertama, dia ingin menikmati momen indah sebagai suami istri dengan Vicy Melanie. “Kami mau menikmati dulu deh sebagai suami dan istri, mungkin selama setahun. Setelah setahun, kayaknya baru mulai disegerakan untuk memiliki anak,” ujarnya. 

Kedua, pendiri Vierratale ini ingin menata bisnisnya sebelum memutuskan untuk memiliki anak. “Karena saya dan Vicy sudah sepakat untuk membangun bisnis kami terlebih dahulu. Nanti kalau sudah lebih layak baru deh,” ungkapnya. 

Baca juga: Nikahi Vicy Melanie, Kevin Aprilio Ungkap Jalani Ibadah

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie melangsungkan pernikahan pada 25 Oktober 2020. Momen itu dirayakan keduanya dengan mengundang keluarga dekat dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Selain merencanakan bulan madu, pasangan ini juga akan menggelar resepsi pernikahan pada tahun depan.*

Baca juga: Pakai Celana saat Menikah, Sherina Munaf Jadi Sorotan Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini