Mantan Manajer Lucinta Luna Dipukul Orang Tak Dikenal, Bibir Robek dan Hidung Bengkok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303976 mantan-manajer-lucinta-luna-dipukul-orang-tak-dikenal-bibir-robek-dan-hidung-bengkok-mLdfmLGVGY.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega mengalami kejadian tak mengenakan tadi malam, (3/10/2020). Ia dipukul oleh orang tak dikenal pada pukul 22.30 WIB di salah satu cafe di kawasa Kalibata, Jakarta Selatan.

Adrena mengaku saat itu tengah berkumpul dengan kawan-kawannya di sana. Ketika ia sedang bermain ponsel, tanpa disadari olehnya seorang pria kemudian menghampirinya dan memukul wajahnya.

"Mami langsung di pukul dengan pria yang mengaku dari Ambon itu. Dia enggak sendiri, ditemani temannya yang merekam kejadian sebelum memukul mami dari belakang. Terus dia pukul sebanyak dua kali ke muka," tutur Adrena dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (4/10/2020).

 

Baca Juga: Jaksa Ajukan Banding Atas Vonis Lucinta Luna

Kemudian dirinya jatuh setelahnya hingga darah keluar dari hidung serta mulutnya. Pelaku kemudian berusaha lari, namun mampu dikejar oleh penjaga keamanan di lingkungan setempat.

Menurut hasil visum bagian dalam bibir pelantun Idung Jambu itu pun robek. Tak hanya itu tulang hidungnya juga bengkok dan terjadi pembengkakan.

Ia pun tak mengetahui secara pasti apa motif dari penganiayaan tersebut. Pasalnya dirinya sendiri tak mengenal pria tersebut.

"Enggak ada masalah dan mami juga tidak mengenal dua pria yang mengaku orang Ambon itu," katanya.

 

Kini Adrena pun telah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan guna pengusutan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini