Tewaskan Pejalan Kaki, Seulong 2AM Dituntut Hukuman Denda

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303677 tewaskan-pejalan-kaki-seulong-2am-dituntut-hukuman-denda-OZZnp8tO3Y.jpg Seulong 2AM. (Foto: The Star Magazine)

SEOUL - Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Seulong ‘2AM’ memasuki babak akhir. Pada 3 November 2020, Kejaksaan Distrik Seoul Barat menuntut sang idol atas pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas. 

Dalam dakwaannya, jaksa menuntut Seulong dengan hukuman denda tanpa mengungkapkan detail nominal. “Untuk ringkasan dakwaan, kami tidak dapat menyebutkan jumlah dendanya,” ungkap jaksa seperti dikutip dari Allkpop, pada Selasa (3/11/2020).

 Seulong 2AM. (Foto: Jellyfish)

Apalagi menurut jaksa, idol bernama asli Lim Seulong itu sudah berdamai dengan keluarga korban. Sang pejalan kaki harus mengembuskan napas terakhirnya ketika tertabrak mobil sang idol saat menyebrang jalan. 

Seulong dipastikan dalam keadaan sadar saat insiden itu terjadi. Polisi yang pertama kali memeriksa kasus itu menyatakan, dia tak berada di bawah pengaruh alkohol saat berkendara.*

Baca juga:

Polisi Ungkap Fakta Terbaru Kasus Kecelakaan Seulong 2AM 

Akad Nikah Sherina Munaf Hanya Dihadiri Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini