Pihak Kepolisian Ungkap Fakta Terbaru Kasus Kecelakaan Seulong 2AM

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257396 pihak-kepolisian-ungkap-fakta-terbaru-kasus-kecelakaan-seulong-2am-gpgmD2PHxm.jpg Seulong 2AM (Foto: IG Seulong)

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan yang melibatkan anggota 2AM, Seulong. Kecelakaan tersebut telah menewaskan satu pejalan kaki berinisial A.

Terbaru, Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap Seulong memiliki peluang untuk menghindari tabrakan tersebut. Meskipun korban tak mematuhi aturan, A disebutkan menyeberang ketika lampu penyeberangan masih merah.

Baca Juga:

Agensi Seulong 2AM Akhirnya Buka Suara soal Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang

Im Seulong akan Rilis Duet Manis dengan Kei Lovelyz

Seulong


Kendati demikian, polisi masih menyelidiki faktor lain seperti pakaian yang dikenakan A, pemeriksaan rinci dari lokasi, dan faktor eksternal lain yang membatasi.

"Kami menerima kasus ini segera setelah kecelakaan itu terjadi, dan kami telah memperoleh sebagian besar dokumen yang diperlukan terkait dengan kasus tersebut. Karena kasus ini dikategorikan sebagai kasus 'fatal', kami akan mencari bantuan terarah," ungkap petugas polisi seperti dikutip dari laman Allkpop, Rabu (5/8/2020).

Petugas polisi juga mengungkapkan bahwa penyelidikan kasus tersebut membutuhkan waktu lama.

"Akan ada banyak langkah yang diperlukan selama penyelidikan ini. Kami menduga akan memakan waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan penyelidikan," imbuh petugas polisi.

Baca Juga:

Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Dokter Tirta Tantang Diskusi, Jerinx SID: Jangan Harap Saya Perlakukan Kau Sebagai Kawan

Seulong


Sebelumnya, laporan kepolisian mengungkapkan bahwa Seulong tidak dalam pengaruh minuman keras ketika sedang menyetir. Selain itu, ia disebut mematuhi peraturan lalu lintas dengan tidak mengebut.

Seulong terlibat kecelakaan mobil pada 1 Agustus 2020 pukul 11.50 malam KST. Dalam keadaan hujan deras, mobil SUV yang dikendarainya menabrak seorang pejalan kaki atau A yang tengah menyebrang. Seulong sempat mengambil tindakan darurat untuk A, namun sayang ia meninggal ketika dilarikan ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini