VIDEO: Cover Growl 'EXO', Jo Kwon Jadi Cheetah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2017 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 03 205 1608700 video-cover-growl-exo-jo-kwon-jadi-cheetah-DiHkobQlb8.jpg Jo Kwon (Foto: Soompi)

SEOUL – Sifat sassy Jo Kwon memang telah sangat terkenal di kalangan K-Poppers, namun siapa yang mengira dirinya ternyata bisa menggabungkannya dengan lagu khas boy group EXO. Jo Kwon buktikan dirinya bukan hanya bisa menyanyi, namun juga menari dan bahkan melawak selama penampilannya di panggung Golden Tambourine, yang tayang Kamis 2 Februari 2017.

Sebelum acara tersebut dimulai, Jo Kwon mengucapkan, ”Aku ingin membuktikan aku juga bisa jadi dancer,”serunya.  


Memang, mantan personel 2AM ini jarang menunjukkan kemampuan menarinya di atas panggung. Panggung besar terakhir yang menunjukkan kemampuan menarinya adalah bersama dengan Hyoyeon ‘SNSD’ dan Min ‘Miss A’ dalam lagu SM STATION yang berjudul Born to be Wild.

Bahkan, Jo Kwon mengenakan dua kostum sekaligus dalam satu penampilan. Awalnya, Jo Kwon mengenakan sebuah kostum sekolah hingga pengujung reff pertama. Setelah itu, dapat dilihat di video yang diunggah di Youtube, Jo Kwon ditutupi oleh para penari latar dan mengganti kostum menjadi seekor cheetah. Tidak cukup di sana, ekor dari kostum tersebut terlepas ketika tengah menari.

Setelah penampilan tersebut, Jo Kwon juga mengunggah cuplikan video tersebut beserta sebuah video latihan untuk lagu EXO tersebut. Penampilannya tersebut pun banyak dipuji netizen.

Orang sering lupa dia juga penari yang hebat. Dia hampir masuk 2PM, ingat kan?! Lol great job Kwon-ah~~~,” tulis @sagittariusgirl1989.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini