Share

Kris Jenner Sebut Semua Tamu di Pesta Kendall Jenner Sudah Tes Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303564 kris-jenner-sebut-semua-tamu-di-pesta-kendall-jenner-sudah-tes-covid-19-7Iqjrwmn9B.jpg Kendall dan Kris Jenner (Foto: Pagesx)

LOS ANGELES - Supermodel hits Kendall Jenner baru saja menuai kritikan pedas karena nekat menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-25 sekaligus pesta Halloween di tengah pandemi Covid, pada akhir pekan lalu.

Membela sang putri tercinta, Kris Jenner sebagai ibu mengungkapkan setiap tamu undangan sudah menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu sebelum diperbolehkan masuk ke lokasi pesta, at Harriet’s Rooftop, Los Angeles.

“Di pesta Kendall, semua orang dites dulu sebelum melangkahkan kaki masuk. Mereka juga harus tunggu hasilnya selama 30 menit,” kata Kris dalam acara Andy Cohen Live, dikutip Page Six, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga: Kendall Jenner Dikecam, Gelar Pesta Ulang Tahun & Halloween saat Pandemi

 

Tak hanya para tamu undangan, perempuan berusia 64 tahun tersebut menyebut ia sebagai ibu sekaligus manajer klan Kardashian-Jenner, memastikan seluruh anggota keluarga serta kerabat terdekat rutin menjalani tes Covid-19.

“Kami memastikan semua orang di keluarga kami, dan juga para sahabat terdekat rutin dites. Kami melakukan apa yang kami bisa, dan mencoba mengikuti peraturan. Jika masyarakat berkomentar dan mengkritik, saya tidak bisa mengontrol itu. Saya hanya bisa mengontrol bagaimana kami bersikap dan melakukan usaha terbaik yang kami bisa,” papar Kris.

Kris menerangkan, para anggota keluarga Kardashian-Jenner secara rutin menjalani tes Covid-19, salah satunya karena harus menaati peraturan untuk proses syuting.

“Kami begitu beruntung kerja di industri, di mana kami dites satu hingga dua kali dalam satu pekan karena peraturan ketat ketika proses syuting,” tambahnya.

Nekat menghelat gelaran pesta yang dihadiri kurang lebih 100 orang tamu, Kendall sendiri diketahui bahkan meminta para tamu untuk tidak mengunggah foto-foto atau video suasana pesta ke linimasa sosial media.

 

Hal tersebut membuat publik mengklaim bahwa sebenarnya dengan permintaan tersebut supermodel mantan pacar Harry Styles tersebut sadar kalau tindakannya salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini