Perbedaan Setelah Melepas Status Duda, Taqy Malik: Bangun Tidur Lihatnya Istri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303535 perbedaan-setelah-melepas-status-duda-taqy-malik-bangun-tidur-lihatnya-istri-2u77SvRUgr.jpg Sherel Thalib dan Taqy Malik (Foto: Youtube Taqy Malik)

JAKARTA - Taqy Malik telah melepas status dudanya usai menikah dengan Serrel Thalib pada 18 Oktober silam. Ia pun mengungkapkan ada perbedaan pada kebiasaannya di pagi hari usai menikah.

"Biasanya tidur sama Dhuha (sang adik), udah kaki kemana-mana deh pokoknya. Setelah menikah, bangun tidur lihatnya istri di sebelah kiri. Terus dibisiki selamat pagi," tutur Taqy Malik seperti dikutip dari saluran YouTube pribadinya, Selasa (3/10/2020).

Baca Juga:

Alasan Istri Taqy Malik Kerap Bongkar Pasang Cadar

Ditanya Soal Poligami, Taqy Malik: Enggak Ada Niatan

Taqy Malik


Tak hanya sampai disitu ia pun merasa senang dapat beribadah bersama sang istri. Selain menjadi imam, Taqy juga membantu sang istri untuk belajar ilmu agama lebih dalam.

"Sekarang bisa mengimami istri dan ngaji bareng. Ya senang lah setelah menikah, bisa lihat istri lagi masak juga dan bantuin," imbuhnya.

Pria 23 tahun tersebut juga mengungkapkan harapannya untuk memiliki anak. Tak tanggung-tanggung, dirinya ingin memiliki anak dalam jumlah yang banyak.

"Pengen belasan tapi sedikasihnya Alla aja soalnya anak kan rezeki," katanya.

Pernikahan Taqy Malik dan Serrel Thalib digelar di sebuah resor mewah di Batam, Kepulauan Riau. Acara tersebut hanya dihadiri orang terdekat dan keluarga saja. Selain itu, ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy Malik setelah bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini