Ada Peran Bjorka dalam Pemberian Nama Anak ke-2 Ringgo dan Sabai Morscheck

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303183 ada-peran-bjorka-dalam-pemberian-nama-anak-ke-2-ringgo-dan-sabai-morscheck-Z6WVjqEwg4.jpg Ringgo Agus, Sabai Morscheck dan anak-anak (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikaruniai anak ke-2 pada 30 Oktober 2020. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,8, kg dan panjang 51 cm, melalui persalinan VBAC atau vaginal birth after cesaren alias normal.

Ringgo, Sabai dan Bjorka

Terkait pemberian nama dari anak keduanya, Ringgo dan Sabai mengaku baru mempersiapkan hal itu di detik-detik menjelang persalinan. Ada sedikit peran anak pertama mereka, yakni Bjorka, dalam pemberian nama bagi sang adik.

"Namanya Curtis Ziggy Mars Morscheck. Sebelumnya, namanya adalah Ziggy Mars Morscheck saja, kita sudah final, tiga kata," ungkap Ringgo saat ditemui di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Senin, 2 November 2020.

Baca Juga:

- Bilirubin Tinggi, Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Batal Keluar Rumah Sakit

- Sebut Irwan Mussry Suami Terbaik, Maia Estianty: Enggak Pernah Kasih Beban

"Bjorka tahunya anak ini akan dikasih nama Curtis, jadi dia ngotot, waktu anaknya sudah lahir, waktu kita mau kasih nama Ziggy Mars Morscheck, Bjorka tetap Curtis, dia mau manggilnya Curtis. Akhirnya ditambahin Curtis," lanjutnya.

Terkait inspirasi pemberian nama bagi anaknya, Ringgo mengaku bahwa dirinya dan Sabai kembali terinspirasi dari musisi internasional. Kali ini, Ian Curtis dari Joy Division menjadi inspirasi inspirasi nama sang putra.

Sementara, kecintaan pasangan ini pada karya dari David Bowie, membuat keduanya mencantumkan judul lagu dari penyanyi asal Inggris tersebut. Yakni Ziggy Stardust dan Life on Mars.

"Gue tuh suka nama musisi yang menurut gue keren, Bjorka dari Bjork, kalau Curtis ini dari Ian Curtis-nya Joy Division, Ziggy Mars diambil dari David Bowie," jelas Ringgo.

Ringgo, Sabai dan Bjorka

"Gue sama Sabai suka David Bowie, jadi Ziggy dari Ziggy Stardust, Marsnya dari Life on Mars lagunya dia juga, tapi ada album yang The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars. Jadi Ziggy Mars," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini