Tampil di Grand Final KDI 2020, Gita Kuatkan Mental

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Senin 02 November 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 598 2303060 tampil-di-grand-final-kdi-2020-gita-kuatkan-mental-1D5E70tJW4.jpg Gita KDI (Foto: IG Gita KDI)

JAKARTA - Gita, Haviz dan Wahid mencoba tampil maksima di Grand Final KDI 2020. Mereka berusaha sebaik mungkin demi bisa menjuarai ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia tersebut.

Sebelum Konser Kemenangan dimulai, Gita sudah mempersiapkan diri dengan baik. Hal itu dilakukan Gita demi tampil maksimal di panggung spektakuler KDI 2020.

"Yang pertama adalah mental, terus yang kedua mempersiapkan materi dengan sebaik-baiknya," ucap Gita kepada MNC Media pada Senin (2/11/2020).

Baca Juga:

Rhoma Irama Terkesima Penampilan Gita KDI 2020

Rhoma Irama Duet Bareng Betrand Peto di Konser Kemenangan KDI 2020

Gita KDI

Pemilik nama asli Baiq Gita Febiliyasni ini berusaha untuk percaya diri dan yakin dengan dirinya sendiri. Di samping itu, Gita tetap menjalankan latihan agar dapat mempersiapkan diri.

"Terus bismillah, berdoa, latihan, dan harus percaya diri bahwa kita bisa," katanya.

Bukan tanpa alasan, penampilan Gita kali ini merupakan penampilan yang terakhir di panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Hal itulah yang membuat dirinya tak ingin mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya.

"Ini bisa dibilang penampilan terakhir untuk KDI 2020, jadi kita harus mempersiapkannya dengan benar-benar matang dan percaya diri," ujar Gita.

Alih-alih menjadi juara, Gita lebih ingin memberikan penampilan terbaiknya di Konser Kemenangan KDI 2020 ini. Gita ingin membuktikan kepada orang-orang yang mendoakannya bahwa dirinya mampu dan bisa menjadi yang terbaik.

"Target saya di Konser Kemenangan ini bukan juara, tapi untuk menampilkan yang terbaik," kata Gita.

"Saya ingin membuktikan kepada semua orang yang telah mendukung saya, semua orang yang sayang dan mendoakan saya bahwa saya bisa menampilkan yang terbaik Insya Allah," ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini