Rhoma Irama Duet Bareng Betrand Peto di Konser Kemenangan KDI 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 November 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 598 2303053 rhoma-irama-duet-bareng-betrand-peto-di-konser-kemenangan-kdi-2020-IIdTppzvfV.jpg Rhoma Irama dan Betrand Peti (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Betrand Peto berkesempatan untuk berduet dengan Rhoma Irama di panggung Konser Kemenangan KDI 2020 MNCTV, Senin (2/10/2020). Mereka menyanyikan lagu 'Keramat' dengan sangat apik.

Sang Raja Dangdut mengenakan pakaian berwarna merah dan hitam, senada dengan Soneta Band. Sementara, Betrand mengenakan baju bernuansa biru dan putih.

Usai keduanya bernyanyi, Ruben Onsu dan Vega Darwanti selaku pembawa acara masuk ke dalam panggung. Ruben pun tampak bangga ketika anak angkatnya tersebut bernyanyi dengan apik bersama sang maestro dangdut Tanah Air.

Baca Juga:

Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang Terpecah, Ada Apa ya? 

KDI 2020


Kemudian, Betrand mengungkapkan rasa penasarannya terkait lirik lagu Keramat yang mengajarkan untuk mencintai dan menghormati sosok ibu.

"Tadi Onyu denger harus sayang ibu daripada ayah, kenapa pak Haji," tanya Betrand.

Kemudian, Rhoma Irama pun mengungkapkan ibu memiliki perjuangan penuh ketika mengandung hingga melahirkan anaknya. Bahkan ketika melahirkan. Lalu Betrand pun penasaran bagaimana bila perintah yang diberikan ibu salah, namun perintah ayah benar.

"Turuti perintah ayah yang benar, tapi untuk perintah ibu tolak dengan cara yang sehalus mungkin," tutur Rhoma.

Selain memberikan nasehat bijak untuk Betrand, pria 73 tahun tersebut juga sempat menyanyikan lagu Terajana di Konser Kemenangan KDI 2020.

Malam ini memang akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara KDI 2020. Sebelumnya Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), dan Haviz (Dumai) selaku grand finalis juga telah bertarung dalam Babak Grand Final minggu lalu.

Dalam Konser Kemenangan KDI 2020 ini juga diramaikan oleh Nella Kharisma, Dory Harsa, Alwiansyah, dan Judika.

Terus saksikan Konser Kemenangan KDI 2020 di MNC TV untuk mengetahui juaranya. Acara ini juga dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini