Mendiang Sean Connery Ternyata Mengidap Demensia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 November 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302963 mendiang-sean-connery-ternyata-mengidap-demensia-fXXsY23QLS.jpg Sean Connery (Foto: Film James Bond)

LOS ANGELES - Fakta baru seputar mendiang aktor legendaris, Sean Connery baru saja diungkapkan oleh sang istri, Micheline Roquebrune. Fakta tersebut diungkap oleh Micheline dalam sesi wawancara.

Dikutip Entertainment Tonight Online, Senin (2/11/2020) Micheline mengungkapkan jika sebenarnya, menjelang kematiannya Sean berjuang melawan demensia yang ia idap.

“Ia mengidap demensia dan itu membuat dirinya menderita” kata Micheline.

Baca Juga:

Robert De Niro hingga Hugh Jackman Beri Tribute untuk Mendiang Sean Connery

Doa Daniel Craig untuk Sean Connery

Sean Connery

Aktris berusia 91 tahun tersebut menambahkan, sesungguhnya keinginan sang James Bond untuk bisa meninggal dengan tenang sudah terwujud.

“Sean mendapatkan keinginan terakhirnya, ingin meninggal dengan tenang tanpa keributan,” tambahnya.

Berjuang melawan demensia, di waktu-waktu terakhirnya Sean diketahui sudah tak bisa mengekspresikan perasaannya.

“Sean belakangan ini tidak bisa mengekspresikan dirinya. Setidaknya ia meninggal dalam tidurnya, dan itu sangat damai. Aku bersama dirinya sepanjang waktu dan ia meninggal dengan tenang. Itulah yang ia inginkan,” ujar Micheline.

Micheline mengenang sosok sang suami sebagai seorang pria dan suami yang mengagumkan. Bersama Sean, Micheline mengaku memiliki kehidupan rumah tangga yang menakjubkan.

Kini, meski sedih telah ditinggal oleh sang suami tercinta, Micheline mengaku lega karena Sean pergi dengan damai.

“Tanpa dirinya ini akan menjadi sangat sulit, tapi aku tahu itu tak akan bertahan selamanya dan dia pergi dengan begitu damai,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini