Share

Polisikan Pencuri, Tantri Syalindri Ingin Selamatkan Kenangan Sepeda Ayahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302892 polisikan-pencuri-tantri-syalindri-ingin-selamatkan-kenangan-sepeda-ayahnya-PUrL5wN1nf.jpg Tantri Kotak (Foto: IG Tantri Kotak)

JAKARTA - Tantri Syalindri geram pada sosok yang mencuri sepeda ayahnya. Menurut Tantri, sepeda tersebut punya banyak kenangan bagi sang pemilik.

“Ini bukan masalah nominal, tapi sejarah dari sepeda tersebut,” ujar Tantri Syalindri, dikutip Okezone dari Instagram, Senin (2/11/2020).

Tantri kemudian menceritakan kenapa sepeda itu punya makna besar bagi ayahnya. “Itu dirakit langsung sama papa dari jaman muda,” papar vokalis Kotak.

Baca Juga:

Sepeda Ayah Tantri Syalindri Raib Digasak Maling

5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan 

Tantri Kotak


Selain dari segi historis, sepeda itu juga yang kini membantu ayah Tantri berkegiatan. Kendati sudah sulit berjalan, Tantri menyebut ayahnya masih bersemangat saat memakai sepeda tersebut.

“Itu jadi alat bantu setiap salat di masjid. Sedih sih pas mau salat Subuh sepedanya enggak ada,” kata dia.

Hal itulah yang kemudian mendorong Tantri Syalindri membuat laporan polisi. Tantri tak tega melihat ayahnya larut dalam kesedihan.

Sepeda ayah Tantri Syalindri digasak maling pada Minggu malam, 1 November 2020. Menurut dugaan Tantri, pelaku memanjat pagar dan langsung membawa kabur sepeda kesayangan ayahnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini